Wednesday, July 16, 2014

Review: Mirabella Colorfix Lipstick no 67 & 50 (Matte)

Hello Everyone. Aku kembali dengan review produk lokal Indonesia raya dan kembai pula aku menggunakan bahasa Indonesia guna mempersatu bangsa perihal review kali ini. Penting gitu ya? Hehehe. Cus aku mau mempertunjukkan pada kalian review kali ini tentang Lipstik Matte buatan lokal favorit aku yang aku berjudul

Mirabella Colorfix Lipstick no 67 & 50

So kalo kalian mengaku Matte Girl kayak aku atau yang wannabe, bahkan yang Matte Haters kalian wajib membaca postingan ini sampai selesai wahaha, karena yang kali ini cukup worth purchasing for 
hehe.....

Review started from....




1. Packaging
Bicara masalah box luarnya, ini bener2 gaya dari Mirabella taon ‘90an yang aku inget bener orangnya adalah mbak mbak tersebut. Kalo untuk packaging lipstiknya yang aku beli ini adalah Wadah Baru dari Mirabella Colorfix karena yang dulu plastik biasa kalo yang ini lebih ke matte gitu. Cakep dah, warnanya ungu. Lebih jelas, cuss tengok gambar dibawah yaahh ^_^



 

2. Texture
Tekstur dari ini cukup perfect untuk lipstik merek lokal yang berani ngusung tema Matte. Saat sioleskan diawal bener2 terasa creamy, blum dead matte atau kering dan susah di oles, tapi lembut kayak lipstik biasa, tapi tunggu beberapa detik, permukaan teksturnya sempurna. Matte tapi gak kering2 banget. Hanya dengan satu layer aja udah cukup mengcover permukaan bibir dan gak terasa penuh. Yang pasti, no glow yahh, ala ala lipstik Matte.

Nih swatches-nya yahhh.... maapken kalo the bibirs gak ada yang sama posenya hihihi

yang atas no 50, yang bawah no 67


warnanya intinya sama-sama Merah, tapi untuk yang no 67 cenderung ke Maroon, dan yang no 50 lebih cerah dan ada sentuhan pinkish nya, kalo buat go daily aku prefer ke yang no 67 dan aku sapukan pake tangan biar merata dan gak terlalu merah, jatohnya natural and segar yess


 4. Performance
Yuhuuu, paling seneng kalo bahas yang satu ini, performa dari lipstik ini good buatku sekali lagi untuk produk lokal dibawah 50rb, soalnya dia bisa stay lebih dari 5 jam bahkan gak ilang ilang. Walaupu kadang kadang ninggalin stain, tapi kalo ngelapnya pake remover tetep ilang kok.
Sejauh ini , lipstik ini gak bikin bibir aku kering atau mengelupas pada jam- jam pemakaian tertentu. Bahkan kadang kalo lagi oke dan yess, lippie ini gak ninggalin flakes lohh, jadi kadang gak perlu garuk2 bagian dalem bibir yang sangat merusak pemandangan mata itu hehe. oya tetep jangan lupakan lipbalm sebelum pake ini yaahhh.

Overall aku suka.

Satu hal yang aku gak suka dari lipstik ini adalah warnanya booo, emang sih gak bisa dibilang dikit, tapi hampir sama semua dan merah – merah rata-rata, ada dikit kalo yang pucet, pucetnya kepucetan... jadi untuk anak muda seperti saya hmm, warnanya musti pinter2 milih yahh...

Btw, dibawah ini pilihan warnanya



5. Price
Tenaaaang harganya sesuai kantong bergambar OSIS alias kantong anak sekolah heheh, hanya dengan sekitar IDR 35.000 kalian bisa dapetin lipstik ini. Cuman tergantung lagi belinya dimana, bisa beda-beda.

6. Repurchase?
Kalo mereka ngeluarin koleksi warna Natural, sudah pasti aku di barisan palng depan buat dapetin lipstik ini hehehe.

RATE
*****/5

So, teman2 semuanya, gimana ulasan diatas? Adakah yang sudah punya? Atau ada yang pengen beli? Atau ada yang pengen ngasih komentar? Silahkan.... Feel free buat ngisi Comment Box dibawah, dengan senang hati aku menerimanya hihihi
Oke sekian dulu ya dari Shinta, mungkin boleh pajang beberapa FOTD atau look pake nih liipe yah, jangan bosen looo :p



yang rambut terurai adalah dengan no 67, yang rambut dikepang messybraid, itu no 50 yes
(Oya maapkan yak, nih muka lagi2 cuma skincare an n tanpa makeup kecuali mata jadi kalo semua keliatan rata, janganlah takut hehehehe)












Lebih suka aku pake yang manaa??? hehe, makasih dah walking sampe sini yahh !!!
TA TAAAAAAA.................!!!!!!!

1 comment:

nadhillahhehe said...

Waah makasih banyak mba reviewnyaa! Ini bisa jadi referensi lain buat beli lipstik murce di akhir bulan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...