Wednesday, November 26, 2014

Review : Loreal Color Riche Matte Lipstick - Maple Mocha

Hello musim hujan, setelah entah sekian lama vakum akhirnya kembali juga, maaf ya lama banget, ada banyak urusan sempro dan ke rektorat yang nguras waktu belum lagi kalo di PHP. apasiiihhh... hahaha, intinya baru bisa nulis blog skarang hehe
untuk postingan kali ini bakal aku review beauty stuff favorit aku, yapppppp LIPSTIK !!! kali ini dari Loreal yah... nama panjangnya sih gini..


Loreal Color Riche ( Intense VelVet Color, Ultimate MATTE Smoothness) - Maple Mocha



which is intinya ini yang seri MATTE yah hehe...
aku juga pake bahasa Indonesia karena review Inggris nya udah seabrek. So yukk kita mulai...



1. Packaging
Love banget sama yang satu ini, sebagai pecinta metalik, aku sudah pasti gak nolak kemasannya. Mewah, elegan, kinclong haha. Untuk yang seri glossy warnanya pure silver metallic kalo yang seri matte agak kemerahan n yellowish. Wadahnya juga dikasih indikator warna berupa kotak seluas 1cm2 an yang nunjukin warna lipstik didalemnya, yahh intinya kita gak akan susah nyari kalo lagi punya banyak. Keren pokoknya !

sayangnya cuma packagingnya polosan, awalnya ada tulisan tulisa. ini pas disegel, sekali dibuka ilang dehh hahaha... ini juga ada rincian komposisinya, di zoom aja yaa



2. Texture
Creamy kok awalnya, jadi mudah di blend. Gak seret kayak matte lipstik yang berat. Trus juga agak glossy diawal. tapi ntar lama lama matte, matte nya menurutku gak dead-matte yak, jadi gak bikin kering kerontang juga. YES !



3. Color
Warnanya sama kok saat diaplikasikan di tangan dan bibir sama pas masih di wadahnya. Untuk Maple Mocha ini cocok banget buat kamu pecinta lipstik MLBB (My Lip But Better) atau lipstik dengan warna bibir. jadi gak sepucat Nude, dan gak seberat Bold. gak gonjreng juga. Perfect for daily dan semua warna kulit.





4. Performance
Lipstik ini salah satu yang terbaik yang pernah kucoba, dia masih nempel kok kalo dipake lama, dia juga gak menghasilkan lemak putih di area dalam bibir (walau kadang tertentu ada dikit).
Cuman dia kayaknya gak terlalu good dipake di ruangan ber AC. gatau kenapa, aku pas nobar di bioskop kemaren kok pas filmnya selesai, keluar, lipennya udah fade out kayak ga pake lagi. aneh, apa cuma kali ini aja yaa... padahal lipstik lain juga enggak lo...
Mungkin karena suhu dan wakyu yang terlalu lama juga kali ya hehe...


Over all pas aku pake daily kayak biasanya good banget kok!




5. Price
cukup pricey buat kantongku haha IDR 149.000 hhaaasssshhhh... tapi emang worth trying for kok :*



RATE
®®®®/5



Repurchase ???? YES, pas ada warna kece lain n gaji naik haahahaha...


So gitu deh lipstik ini versi aku!
Kalo kamu gimana???
yukk kasi tau aku di komentar...
kutunggu yaaaahh

oya, mungkin ada yang pengen tau aku pake lipstik apa di #Magnificent5GAphotocontest ??
jawabannya ya pake lipstik ini ya haahaha

ini look buat sehari hari versi aku, aku juga post rinciannya makeup yang super minimalis di Instagram aku @SHINTADELAORA
ehh kalian jangan lupa join Giveaway mereka juga yaa... langsung klik aja banner di sebelah kiri atas blog aku ini ya :*

semoga Shinta Laura Dewani menang yaaa... Amiin



BYE BYE

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...