Monday, November 3, 2014

Review: Miratone Conditioning Cream Color - 5RB Reddish Brown

hai all.. saatnya mereview product hair color again setelah my popular post hair color dari Garnier.... kali ini dari cat rambut yang booming banget pas aku SMP loo, yeayy...

MIRATONE CONDITIONING CREAM COLOR - 5RB Reddish Brown

kali ini karena aku ngerasa ini cat terkenal di indo aja so aku putusin pake bahasa Indonesia yaaaa
Let's start !!!


1. Packaging
Dari dulu hingga kini tetep deh bentuknya gini gini aja, tapi menarik kok. putih dan biru. dan dengan diskripsi yang lengkap di badan produk serta isinya juga lengkap dan menganut teknik pengecatan modern. Love it !!!!
Langsung liat aja yaa...




2. Deskripsi Produk
Zoom in aja yaaa... infonya berguna - berguna kok termasuk petunjuk pemakaian dan prosedur penting sebelum pengecatan!






3. Cara Pemakaian Versi Aku (sama aja)


1. Manfaatkan lubang yang tersedia di badan kotak untuk menempatkan aplikator berisi developer saat akan dicampur dengan krim warnanya
2. Kocok campuran dalam aplikator sampai merata
3. Persiapkan dengan menggunakan krim atau pelembab di area tepi rambut untuk menghindari cat menempel dikulit
4. Proses pengecatan dimulai


4. Performance
Untuk yang ini aku mau ngringkas aja yaa...

a. Mengandung Mild Formula jadi dipastikan rambut kamu bakal tetep lembut dan halus. dan emang iya pas aku pake

b. Aromanya buah... sengaja dikasih aroma ini karena buat nutupin bau cat rambutnya

c. warnanya masuk lo dirambut aku yang susah diwarna ini MESKIPUN lebih strong warnanya di bagian pangkal rambut ajaa #sick but it's not bad, gak separah Loreal

d. Untuk warna ini bener bener warm di rambutku dan sesuai di Color System nya

e. Diusahakan untuk waktu peresapannya sesuai waktu yang ditentukan ya karena dia termasuk yang cepat menyerap kok

e. Hasil bisa beda beda tiap orang. cat ini bisa bagus banget di rambut satu dan bisa gagal di rambut lain sesuai pencarian di internet, kalo sku masuk yang tengah2 menuju berhasil hahaha

nah kalo cat rambut gak afdol dong kalo gak liat langsung before afternya... nih diaaa

warnanya lebih merah dan deep dari warna sebelumnya which is pake Garnier Burgundy yang jatohnya malah golden, akhirnya aku cat pake Miratone ini  dan ngedapetin warnanyaa...
maaf beda pencahayaan walau sama tempat =___=


5. Harga
IDR 30.000 sampai 40.000 tergantung lah ya dimana beli n promonya

Nah gimana menurut kalian...???
Kasi aku opini kalian yayy...
kalo ada pertanyaan juga bisa langsung di kotak komentar...

sekian dulu yaaa reviewnya
dan Selamat Datang November 2014 !!!

2 comments:

tarie Abdillah said...

Aku jg pakai ini..mau pakai produk lain mikir mikir jg

tarie Abdillah said...

Aku pakai produk ini dan lembut di rambut

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...