Wednesday, June 10, 2015

Review : MAKEOVER ID HYDRATION SERUM (Pros & Cons)

Hello Gorgeous Women!
After a while hiding in a long hiatus of blogging I finally am back to write and share about my thoughts in this stuff.

Dan kali ini bakal ngreview singkat aja tentang Makeup Base/Primer (fyi, ini buat digunakan sebelum pakai makeup agar makeup lebih nempel. awet, dan tahan lama) dari MakeOver Indonesia yang namanya HYDRATION SERUM. juga bakal aku bikinin Pros and Cons aja ya biar cepet n to the Point :D



+++ Pros +++

1. Bentuknya gel bening, Ringan dipakai, adem
2. Melembabkan permukaan kulit setelah dipakai
3. Permukaan kulit lebih halus saat diberi makeup
4. Mudah didapat dan lumayan murah = IDR 90-100K
5. Pemakaian yang cukup sedikit namun sudah merata
6. Meredam minyak (di aku), paling gak, jadinya Glowing sama sekali bukan minyak pas di aku.
7. Staying Power lumayan laaahhh
8. Ada Pump buat ngunci isinya, yesss
8. PRODUK INDONESIA :D




- - - Cons - - -

1. Buat kalin yang nyari primer untuk nutupin pori, ini bukan pilihan yang cocok buat kamu, dia bukan primer yang bersilikon yang bisa menutup pori. mirip seperti bes aja yang bisa jadi perekat makeupmu.

2. Kalo kamu pakainya kebanyakan justru makeup gabisa nempel dan cakey. jadi TIPSNYAA, pakainya dikit aja atau secukupnya dan tunggu sampai kering dulu ya.

3. Mungkin buat kamu yang ekstra berminyak, staying powernya bakal kurang, karena dia memiliki efek melembabkan di awal.

4. Beberapa orang ada yang breakout, Alhamdulillah aku nggak. jadi yang punya kulit setipe sama aku (kering kombinasi) insya alloh bisaaaa pakai ini.


tema makeup kali ini sebenernya lebih ke glowing jadi semua shine yg kalian lihat bukan minyak karena udah aku teken teken ternyata bukan minyak. untuk yg baru di aplikasi aku fotonya setelah jalan sedikit ngos ngosan jadi agak keringetan hehehe, justru yg after nya aku udah kena berbagai macem kegiatan dan kena angin malam banyak bgt hehehe... masih lumayan kok...


Nah sekian sih review dari aku. Post selanjutnya aku bakal mereview
ANASTASIA BEVERLY HILLS - BROW POWDER - Dark Brown
jadi kalian WAJIB KEEP IN TOUCH WITH MY BLOG :*

--------------------------------------------

always make sure you don't hesitate to ask me everything on your mind about that post before you close the tab, uuupsss, make sure it's appropriate and fiendly too :)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...