Tuesday, May 12, 2015

Latest Beauty Works, Plus Trik dan Akal-akal + List Produk

hi all , finally after a lot of battles with my own strength I can post this things up to my blog. My viewers who are just a few pretties need a thing more sparkling, so why don't I post something new and fresh? 


So today is all about tips and tricks from my latest work. I did a simple makeover that concern in natural beauty imperfection, to make it a little bit more perfect.

Who's ready???
 Baca sampai akhir yaaa, dan sama sama sharing !!!!

Victoria (Vivi) Nofrida Rame Bei

 
The first one up is Vivi, Gadis Ngada Flores Nusa Tenggara Timur ini memiliki kecantikan khas Nusa Tenggara yang memiliki struktur tulang yang tegas, kalo biasanya makeover anak anak lain termasuk diri sendiri itu lurus lurus aja, kalo dia punya tulang pipi yang menonjol, tulang mata yang "mbentuk" dan semua yang kerah keren. 

Dia memiliki shade sama persis dengan aku, makanya untuk perfoundationan gak perlu kawatir sama yang satu ini. Karna semua sama!!! hehehe

Trik dan Akal-akal:
1. Dia memiliki beberapa bekas jerawat di bagian pipi dan bekas jerawat menonjol yang lumayan kuat dibagian dahi. ini tantangannya. akhirnya aku putuskan coba pakai concealer, ternyata malah berubah abu abu karena noda dia cenderung ke hitam, trus alternatifnya aku memakai foundation creamy/padat dan taraaa, lumayaan bangeeett nutupnya...

2. Karena memiliki mata yang indah, dengan lipatan yang simetris sekaligus dalam, eye makeup seperti apapun akan bekerja dengan baik, namun aku lebih menekankan ke arah yang smoky brown agar matanya yang cetar lebih seksi. :*

3. Alisnya struggling banget bikinnya karena I did this in hurry dan bulu alisnya panjang panjang banyak banget di area bawah, dia enggan juga cabut alis, yasudah, jangan nyerah, dibikin natural asli ngikut rambut dia. karena permukaan kulit yg penuh rambutnya agak sulit dibikin outline hehehhe.

4. Untuk bibir, karena sudah full aku membuatnya tetap natural (which is yang anak jaman sekarang inginkan wkkwkwkw) aku memberikan warna nude brown dengan sensasi peach agar tetap segar :)


Move on....


Maretta Dwi Tika Ramuna

Nah kali ini ke Maretta, gadis super nggemesin dengan pipi yang Chubby dan dengan alis alami yang sudah sempurna. Aku sama sekali gak nambahin apapun di alisnya wkwkwk...

Trik dan Akal-akal:
1. Dengan pipi yang chubby, aku secara personal tidak menyukai apabila harus melakukan shading sepenuh hati, menurutku malah membentuk bentukan yag tidak natural yang membelah pipi. (Entah apa cuma aku yang menganggap shading itu works well kalo pipi lumayan tirus dan pengen keliatan super model. ini riset aku selama ini hmmmmm). Pernah aku nyoba shading dengan sebaik mungkin di pipi chubby jadinya emang kayak ada yang berkurang tapi kesannya patah di pipi... Akhirnya aku berikan sentuhan shading yang lembut, selembut mungkin sampe kalo dilihat dari samping gak kentara. dan Voila, emang lebih natural dan lumayan memberi bayangan berkurang di area pipi.

2. Kalo alis klien emang sudah fix bagusnya, aku angkat tangan. dia alisnya kalo dari depan jauuhhh lebih perfect dari foto diatas.... kereen ini anak...

3. sudah sudah... jangan lupa suruh senyum... senyumnya menawan hahhaha


Next....

Farrah Affandi, Bella Myirandasari, Victoria Rame Bei

Ini dia anak anak berprestasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya syeeehhh yang baru saja diwisuda hari Minggu, 10 Mei 2015 kemarin. Semuanya dengan predikat Cumlaude. Alhamdulillah... Congrats you guys and all of my fellow UB Friends !!!!
Kali ini karena mereka sudah mempercayakan Makeup dan Hair do wisuda di aku (minus dan khusus bella yang dengan cantik sekali memakai hijab syar'i nya) sehingga permakeupan wisuda ini merupakan pengalaman pertama aku dan super duper FUUUNNN!!! gratis akses menuju gedung wisuda yang 5 langkah dari rumah (karena aku di Asrama UB) juga bebas listrik buat mereka mau ngapa ngapain wkwkwkw
Makeup wisuda ini serba antisipasi waktu, jadi dimulai fix jam setengah 5 (molor dr jadwal jam 4) dan Alhamdulillah bisa selesai tepat waktu (ya harusss!!!)

Trik and Akal-akal:
1. Dimulai dari Farrah, yang diakali di farah di area pipi sama alis, seperti Maretta, aku memberikan soft shading di area pipi dll agar ada kesan shadow di area pipi tanpa membuatnya jadi too much (anak jaman sekarang juga gak suka too much) jafi cukup menegaskan tulang pipi dan area rahang dan dagu agar lebih ada tegasnya. 

2. Alis farrah juga ada beberapa rambutnya namun masih bisa di outline dan dibentuk sedikit dengan brow product. kasih highlight di bawah brow bone agar selain menonjolkan, warna rambut juga tersamarkan.

3. Bella, memiliki wajah yang oval dan sempoaa saja disemua sisi. tinggal poles agar cantik naturalnya lebih memancar, ranpa membuatnya garang (karena tipikal lembut) dan koreksi di bagian hidung, agar lebar di bawah maka diberi shading lurus aja yang gak usah too much halahhh... dan kelembutannya tetap memancar.

4. Vivi udah dibahas yaaakk

5. Ngomong ngomong soal hairdo, lupa gak difoto, cepet cepet semua sihh... ank anak ini aku bikin kreasi dengan rambut mereka sendiri. Caranya pakai Hairnet atau jaring rambut yang harganya terjangkau tapi manfaatmya banyak, untuk Farrah yang rambut tebalnya bikin aku iri abis, aku hanya membuat bentuk putaran karena rambutnya yang super banyak, hairdo sesimpel ini bisa buat dia kaya pake sanggul buatan loh... Untuk Vivi, aku mengkreasikan bentukan bentukan dengan hairnet menjadi bentuk bentuk melingkar mirip air mancur hehehe, lucu romantis gt.

Hmmmm kayaknya itu dulu yaaa, untuk list produk yang aku gunakan adalah sebagai berikut:

1. Anastasia Beverly Hills Brow Powder in Dark Brown

2. Makeover Creamy Foundation

3. Makeover TWC

3. LT Pro Eyeshadow

4. La Tulipe Eyeshadow

5. Pixy Eyeshadow

6. Mirabella Eyeshadow

7. Makover Blush On

8. Muslimah TWC no 2

9. Mizzu Eyeliner in Black

10. Oriflame Double Pencil

11. Loreal Color Riche Matte Lipstick in Maple Mocha

12. Makeover Liquid Lip Color in Macchiato

13. Makover Hydration Serum

14. NYX Matte Finish Setting Spray

15. NYX Soft Matte Lip Cream in Cannes

16. beberapa pelengkap lain.


Kalo pengen baca reviewnya, beberapa ada yang sudah aku review lo, kalian bisa ketik keyword nya di kolom SEARCH di blog ini yaaakkk... kalau belum ada, kalian bisa request disini yuukk apa yang mau direview duluuu... dengan senang hati sekuat teanga sebisa mungkin akan segera aku review :D

Okay that's all. Ada masukan, sharing, atau tanya, atau apapun itu silakan di komen yaaa...


Oya untuk area Malang dan Kediri bisa lo Order Makeup Service atau class di aku, yuuukkk ngehubungi aku aja di:

LINE : shintadelaora
WA : 085645833719
email : shinta.lauradewani@gmail.com

Insya Allah fast response, ntar untuk Pricelist aku kasih juga buat yang mau tanya tanya :D

_____________________________________________________




always make sure you don't hesitate to ask me everything on your mind about that post before you close the tab, uuupsss, make sure it's appropriate and fiendly too :)
Post a Comment
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...