Sunday, July 27, 2014

Review : Garnier Color Naturals Creme Hair Colour - 3.16 Red Burgundy

ohh okay, 2 pos dalam sehari, sengaja yess aku pakai bahasa Indonesia karena pengalaman aku pas nyari review entang produk ini sangat jarang banget yg pake bahasa Indonesia, juga karena banyaknya para readers yang nyasar ke blog aku karena nyari info buat cat rambut satu ini, jadi aku putuskan bakal share pengalaman aku pake 

Garnier Color Naturals Creme Hair Colour - 3.16 Red Burgundy

dengan bahasa Indonesia, specially for you honeys!


So lets move to the....

Taukah Anda?
kenapa saya memilih warna ini? karena sebenarnya saya percaya bahwa semua warna yang rangenya 1-4 itu pasti gak mempan di rambut saya, jatohnya gelap uy. Dan perlu diketahui bahwa warna alami rambut Shinta bukanlah hitam berkilau melainkan hitam kecoklatan yang malah keliatan banget hobi rahasia maen layangan, so aku mau coba warna selain hitam yang agak kece dan warm supaya enak dilihat,
oya kenapa gak hitam?
karena pliss, rambutku udah berjuta kali kena hitam dan gak bisa ditembus warna lain, makanya aku tobat dan pindah ke warna gelap lain, ini pun yang bawah juga masi kena pengaruh hitam -_- "


1. Packaging


Nah ni pasti kalo liat gambar kemasan yang diatas sana pasti bingung, kok ada dua yahhh? iyap, jadi pas aku beli ini (belinya satu ya), aku mendapati kalo kotak yang asli (OLD) ditutupin sama kotak baru (NEW) yang menyelimuti yang lama (nalar sendiri deh susad jelasinnya hehehe),  nah bagi kalian yang penasaran apa bedanya dari versi yang OLD dan NEW seperti yang kupaparkan di foto paing atas adalah:

- Warna rambut modelnya beda (keliatan bgt yg satu dark brown, yang satu keluar kemerahannya)
- Color System-nya yang OLD adalah Burgundy, sedangkan yang NEW adalah Merah Burgundy dengan skala warna yang sama (3.16)
- Foto mengenai hasil yang didapat sebelum dan setelah pewarnaan beda, menurutku yang lebih bener Burgundynya adalah versi yang lama, cek nihh


- alasan mereka kayaknya adalah memperbarui produk ini sesuai dengan yang banyak dirasakan konsumen dimana (yang aku baca di review):
* ketika mereka menginginkan warna burgundy jatuhnya hanya kemerahan sementara warna dasar tetap hitam gelap (pada rambut hitam)
* warna sesungguhnya tidak pure burgundy karena lebih menonjol ke merah
* simpel, yang kotak asli gak ada bahasa Indonesia nya samsek, yang baru pake Indo

Oke lets cusss into keterangan2 yaah, silakeun baca sendiri (penekanan tetap pada tes sebelum ngecat rambut (but I ignored it :p)

Instructions


2. Performance


Eitsss, sebelum aku ngecat rambut, aku oleskan krim disekitar area kulit dekat rambut yang diwarnai, aku pake Cussons yahh, pernah aku review juga disini, kalo lebih bagus lagi cus pake Vaseline Petroleum yess



Nah aku campurkan Krim Pewarna dan Developernya, hingga warnanya jadi Soft Pink, beberapa setelah pemakaian, warnanya jadi Ungu Burgundy kayak roti di iklan Royal Palmia (yang mana aku yakin banget tuh iklan, rotinya belinya di Bread Talk seharga 250rebu) #abaikan 


Hmmm nih aku sudah selesai beraksi, ini aku lakukan SENDIRI yess, kalo masalah ngecat rambut aku sudah AHLInyaa wkkwkwkw,

Ini kesan pesan pas ngecat:

-teksturnya pas
- baunya gak menyengat banget
- habis dibilas (sampai beberapa hari) bau cat masih ada tapi gak menggangu malah aku ciumi terus -____-


HASIL a.k.a RESULT : 



hmmm aku cuma bisa bilang ini produk selain terjangkau ternyata juga tidak munafik alias bisa dipercaya!!!

LIHATLAH, warna rambutku yang sebelumnya acak adul bisa rata sekarang walau malah keliatan ombre karena yang atas gelap kemerahan tapi bawah lebih gelap (kok bisa? baca tahukah anda di atas tadi)
yahh yang pastinya rambutku tetep gelap hitam keliatannyam tapi ada hint merah yang kadang keliatan royal banget (kata aku sendiri). Mungkin gak banyak foto yang bisa kutampilin karena yang berhasil keliatan warnanya cuma itu doang.
Warna ini sekilas gak noticeable yah (aku juga gak mau) jadi warna rambutku tetap deep dengan sinar merah burgundy diwaktu tertentu.
yah, paling enggak bisa ngobati warna rambut yang telah acak adul lah sementara.
heheehe


3. Price
Get it with IDR 33.000, so badly affordable (adjusted with the result)

4. Repurchase?
Maybe, another Natural Deep Color

RATE
****/5

So that's all babies, lets show me your thought, siapa tahu kalian pernah nyobain ini, atau kalian punya pengalaman warna rambut sama kayak aku, atau kalian mau rekomendasiin Hair Colorant yang yahud (bisa nembus warna rambutku) ?
Yukk kasih masukan dan komentar kalian di bawah

makasih ya dah mampir
Selamat Hari Raya Idul Fitri buat semuanya yang merayakan
Mohon Maaf Lahir dan Batin
jangan sungkan ngelenong pas lebarannya yess hehehe


1 comment:

nadhillahhehe said...

Waah terimakasih banyak informasinyaa
! Kira-kira kalo garnier biar warnanya cerah harus di diamkan berapa lama ya?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...