Friday, April 25, 2014

The FACTs about FROZEN (Film Review)


Hi, today I wanna mix my random words into Bahasa and English, because this post is so special for me and really meaningful for those who love the Animation movie of Frozen from Disney. And I wanna explain some Fun or not so fun Fact about Frozen almost in all over the scene or some fact about the casts... so now, be ready to play your Frozen Film while reading this ! ^_^

Let's get started...


1. Anna wore so many outfits and most of the color is green, magenta, royal blue, and the color that represent spring and summer! 
Kalian bisa lihat yg dipake selalu warna2 seger ato pastel yang mencerminkan musim semi dan musim panas...

2. Elsa wore the color that definitely represent cold, and sometimes dark colors of winter, everybody know that btw...

3. Tau gak kalo Anna adalah salah satu Disney Princess yang fearless, gokil, dan fun dan gak seperti disney princess lainnya. Anna is far different from most of Disney Princess character.

4. While Kristoff is one of the man in main role who not dressed like Disney Prince or man awhhh

5. Frozen is illustrated has location in Norway. And all cast actually must be Skandinavian.

6. Olaf represent the kindness and happiness of Elsa, while Marshmallow (giant snow people) represent Elsa's wild and scared side.
Dan kata Disney wiki Olaf and Marshmallow are Brothers

7. This is the first time for Disney to make a Princess love an Enemy, in this case is Anna loves Hans

8. Film ini terinspirasi oleh The Snow Queen yak

9. Ada yang liat the Fat man and woman Servant? Pelayan yang nutup potret raja dan ratu Arendelle? Pelayan tersebut adalah Kai dan Gerda, Kai and Gerda is the names who are known as the main role in the original story of The Snow Queen

10. Anna is really Kristen Bell (Voice Cast) who are an Animal Lover! Digambarkan dari dia ngambil bebek di For the First Time in Forever clip , pegang kudanya Hans, dan bisa ngambil hatinya Sven, Disney reveal that as well !

11. Oaken ( Forest Shop Owner ) is the only cast who are used the Skandinavian accent, Yuhuuuu, Big Summer Blowout!

12. Oaken memasang 2 patung Troll di samping Pintu masuk tokonya. Ini menandakan, Oaken mungkin salah satu yang mempercayai adanya Troll saat itu. Kalau di cerita asli snow Queen, Troll itu ada yg perwujudan Iblis atau setan jahat juga.

13. Semua orang bertanya bagaimana bisa Anna membeli winter outfit dan peralatan serta wortel Kristoff tanpa terlihat mengambil uang saat berangkat mengejar Elsa? LOL, dan itu sedikit terjawab ketika Anna tampak meninggalkan Fabulous Green Skirt nya di Oaken, dan bisa jadi dia menjualnya dan menukarkan gaunnya dengan apa yang dia butuhkan. Selain itu dia bisa menjual kalung Princess nya yang pastinya mahal untuk daerah itu karena hanya dipakai oleh Anna sebagai Princess.

14. Frozen memiliki Deleted Scene tentang Dressing Room yang really fun and everyone want it to be animated (mereka hanya menampilkan versi sketch aja). Alasan dihapus adalah penulis menjaga mereka berdua tetap terpisah.

15. I don't know but Kristen Bell for me is the real Anna, in case her personality.

16. FYI, Elsa is 21 y.o, Anna 19 y.o, Kristoff 21 y.o

17. Hairstyle Elsa saat coronation day, sama dengan hairstyle ibunya

18. Anna adalah satu Disney Princess yang punya freckles terbanyak, coba liat disekitar pipinya dan bahu kanannya saat pake gaun coronation.

19. Olav adalah nama dari kebanyakan anak laki - laki di Skandinavia, tapi penulis memutuskan untuk menulisnya dengan OlaF

20. Hans's voice records finished in 5 days!

21. Anna dan Kristoff memiliki kesamaan yang jelas yakni sama sama AWKWARD.

22. Ketika nama - nama pemain ini disebutkan secara urut dengan Hans-Kristoff-Anna-and-Sven akan membentuk pola suara seperi menyebut nama Hans Christian Andersen (Sang penulis legendari The Snow Queen)

23. Elsa adalah salah satu Disney Princess yang memiliki kekuatan tersuper.

24. Anna adalah salah satu dari dua Disney Princess (dengan Rapunzel) yang mengalami perubahan warna rambut. hihi

25. Troll yang pada klip lagu Fixer Upper menyanyikan baris lirik pertama "is it the clumpy way he walks" adalah ibu adopsi dari Kristoff bernama Bulda, dan pada baris lirik kedua "is it the clumpy way he talks" adalah ayah adopsinya yang bernama Kliff

26. Salah satu pengawal dari Duke of Weselton memiliki kemiripan dengan Kapten Pengawal dari film Tangled.

27. Kalung yang digunakan oleh Troll merepresentasikan gender mereka, hijau atau biru untuk laki - laki dan pink atau merah untuk perempuan, dan kuning untuk Grand Pabbie sebagai leader. dan akan menyala lampunya ketika berbicara. hihihi...

28. Pada original story nya, Snow Queen adalah tokoh antagonis, but Elsa has a Protagonist role, one thing that I love... hehehe

29. Pada sekitar menit 12.54 kalian akan melihat Anna NGILER DI BANTAL !!! ada bekasnya, she Drool like me!!! hahaha

30. Elsa adalah salah satu Disney Princess yang tidak punya kisah romantik percintaan di akhir cerita.

31. Di awal cerita, Elsa membantu Anna dan Olaf berseluncur es, di akhir ceritaOlaf membantu Anna dan Elsa, ini menandakan kebahagiaan kecil Elsa dan Anna telah kembali.

32. Marshmallow di akhir cerita menemukan mahkota Elsa saat menjadi Ratu, kemudian ia memakainya dan semua tanduk es di badannya menghilang dan ia tersenyum, ini menandakan bahwa Elsa sudah berada dalam hidup yang tidak dihantui ketakutan lagi. malah ia sudah kembali dalam kebahagiaan.

33. Film ini dirilis di saat musim dingin yang paling dingin, hingga menyebabkan para fans bercanda bahwa Elsa lah yang menyebabkan coldest winter ini, LOL.

34. Nama Anna diucapkan dengan kata Ah-Na sesuai dengan pengucapan Norwegian.

35. Anna memiliki mata berwarna biru dan rambut berwarna pirang kemerahan (strawberry blonde) namun karena beberapa lighting di film ini, terkadang matanya menjadi hijau dan rambutnya menjadi merah (red). and sometimes, a gorgeous golden blonde hair literally.

36. Anna adalah salah satu Disney Princess yang memiliki pakaian terbanyak.

37. Ketika Anna terjatuh ke jurang bersama Kristoff saat itu penutup kepalanya sudah hilang, tapi di scene selanjutnya masih ada lagi -___-

38.lihatlah ketika Anna mengenakan tali bersama Kristoff saat jatuh kejurang, saat di jurang mereka tidak terikat.

40. Saat berada di tangga Ice Palace Elsa dan hendak bernyanyi For the First Time in Forever (Reprise) Olaf sebelumnya ada ditangga juga di sebelah Anna, tapi tiba - tiba saat Anna scene beberapa detik selanjutnya, Olaf sudah Tidak terlihat.

41. Olaf's Personal Flurry is gone in the Ice Skating scene in the end part of movie

42. Anna dan Kristoff sama - sama sering menggunakan kata "Wait....What??"

43. Anna, Elsa, and Rapunzel have rumored as a big cousin.....

44. Rapunzel and Eugene from Tangled came to Arendelle!!! mereka salah satu tamu di acara penobatan Elsa sebagai ratu, perhatikan di klip For the First Time in Forever setelah gerbang dibukaa.

semua fakta ini masih akan bertambah terus yaa, tunggu update selanjutnya ! oya some of them I know from here
Staytune to update, will a lot of facts I post again.... 

don't forget to follow my GFC and Google+ acoount to keep contact and read the updates 
bye bye dear...

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...