Sunday, April 20, 2014

Review : Inez Colour Contour Plus Concealing Stick no 02

Olaa, finally post about beauty again. Now Iam using Bahasa Indonesia to review this Indonesian  Product, or I don't know if this product is actually not created from here hahahah

Okay buddy, aku hari ini bakal ngereview produk haul ku bulan ini yg udah ada beberapa beautis yg rikwes buat direview. Hmmm gak lain gak bukan , Concealer nya Inez!
Awal nemu produk ini karna iseng buka website nya inez dan beberapa online shop, juga krcantol reviewnya beberapa blogger kece yg mungkin bukan bikin aku yakin sama produk ini tapi bikin aku penasaran banget hehehehe...


So cuss dah inii review dimulai dari......

1. Penampilannya
Dimulai dari kardusnya alias kotakannya halahh, biasa, gak gitu menarik gak keliatan mahal banget. Warna dasarnya putih, aksennya biru. Trus untuk wadah stiknya mirip lipstik berbentuk balok jadi kotak gitu, warnanya royal blue n kece lohh, sukak.
Nah yang gak aku suka dari bentuk Concealer ini cuman satu, bentuk dalemnya kayak lipstik biasa, jadi krimnya yg agak lembek bisa geser2 dan pataaaahhhhh!!


2. Tekstur
Creamy loh, trus mirip2 foundie yg strong cover n agak oily klo menurut aku sihhh. Nahh menyambung dari penjelasan no 1, karna krim ini agak lembek dan rapuh, harusnya kan wadahnya mirip lipstik long lasting yg kurus n rapat sama isinya, ini malah jadi kayak lipstik reguler jadi kalo kalian makenya terlalu bersemangat bisa patah. Untung waktu itu udah baca reviewan tentang Concealer ini jadi aku hati2 banget, banyak kan kalian yg punya dan mengalami kepatahan???
Dan tau gak, pada akhirnya gak sengaja aku jatohin Concealer ini pas belum kututup padahal jatohinnya gak lebai, cuma ngetuk di atas meja dikit aja, gak kelantai , tapi tapi tapi.... finally PATAAAHHH !!!!! gimana nih kakak nez inezzz... -__-


3. Performa
Kalo bicara performa, aku lumayan manggut liat Concealer ini, pasalnya lumayan bisa nutupin otot syaraf bawah mataku ... halahh, eh tapi bukan dark circle loh beneran otot gitu.. -__-, kalo untuk nutupin jerawat belum pernah coba, alhamdulillah, gak punya jerawat untungnya, punya sih, tapi gak perlu Concealer gitu deh.. hehe...


Untuk nutupin noda hitam, aku coba di wajah pacarku, bisa nutupin loh yaaa sekitar 75% tercover bagus! Hahahaha!

Untuk staying powernya lumayan lah asal punya lapisan luar bagus aja maksud ane, foundation ato loose powdernya kece. Cuman agak sticky kadang juga agak cakey kalo aku pakenya terlalu semangat.

Oya aku pilih shade yg gelap, ada dua shade 01 dan 02, yang no dua lebih gelap, nah aku pilih ini yang no 02 Medium, lumayan masuk ke skintone ku padahal warnanya kayak lumayan keterangan gitu, gak kayak yg difoto bawah ya itu emang cahaya kurang jadi gelap gitu...

4. Tips Pemakaian dari Shinta
A. Pakainya emang disuruh sebelum foundie atau bb atau cc kalian, tapi aku lebih suka gunaiannya tanpa kecampur foundie alias ditutupin foundie, bukan cakey nya tapi karena concealer ini kalo terlalu diratain bakal ilang powernya. Jadi aku pakenya emang aku kasi tuang buat dia khusus, trus aku ratain dikit ma foundie pinggirnya biar ngeblend rata.

B. Jangan terlalu semangat yak pakainya kalo masih baru gitu, bisa kujamin 99 persen bakal berpotensi patah. Hati2 aja, bukanya dikit aja trus oles. Kalo untuk penyimpanan juga ati2, meskipun ketutup kalo kalian banting kayaknya patah di dalem bisa.

C. Kalo buat ngilangin dark circle, saran tetep jangan semangat ngeratainnya tapi ratain sekitar pelupuk mata di luar waterline kalo kalian gunain nya sampai kesitu, solanya bisa ngecap bulu mata bawah di area situ yg bikin kalian shock! Atau malah ngakak!

D. Kalo ngeratan pake jari di tepuk tepuk aja, jangan kayak ngoles2, soalnya selain gak perfect hasilnya bisa bikin malah cakey.

5. Price
Harganya sekitar Rp 35.000; an lah, boleh dibilang murah lahh.


RATE ♥♥♥♡♡

Kesimpulan :
1. Wadahnya lumayan bagus di mata ku
2. Harusnya gak kayak lipstik biasa bentuknya, tapi harusnya kayak long lasting lipstik gitu biar gak patahan
3. Super duper mudah PATAH!
4. Lumayan nutupin dark circle atau otot mata
5. Lumayan lama staying powernya
6. Murah sih

Okey guys itu dari pengalamanku, kebanyakan gak sih? Kalo ada yg kurang bisa langsung tanya ke aku yaaaak...

Love you guys...

Jangan lupa follow GFC sama Google+ aku yak, gak apa2 sih biar keliatan ada yg follow blog usangku ini aja bwakakakak hehehe
Gak segelap yg kayak diatas ya shadenyaa -__-

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...