Tuesday, August 19, 2014

The Beauty Stuff that Hard to Repurchase

Hi teman2, kali ini aku mau posting yang berhubungan trntang pengalaman aku nyoba2 beauty stuff dan akhirnya aku susah banget buat bisa ngelanjutin kebersamaanku dengannya, random ya, entah produk lokal atau luar, tapi kali ini aku mau share pengalamanku sebagai orang Indonesia dengan keadaan iklim tropis halahhh, dan dengan karakteristik yang hampir sama dengan para indonesian yang lain jadi aku putusin pake bahasa yahh, biar aku bisa share ke kalian versi aku dan sesama cewek Indonesia.

Ini aku buat dengan tidak ada maksud menjelekkan produk tertentu atau pihak tertentu, pure sharing. Aku juga mencantumkan kelebihan dan kelemahan, jadi aku gak menjabarkan dalam satu sisi saja yah.

This post I make without any purpose for degrading any product or brand, this is pure and honest sharing. I also attach the Strength and weakness, so Im not gonna explain it just by one side :)
Enjoy....

So ini dia mereka,



1. Wardah Exclusive Lipstick
Aku udah repurchase ini 2 kali, iyess, karna aku pikir pengalaman yang pertama cuma gara2 apes aja, tapi ternyata masih berulang.
- Kelemahan : mudah memudar, dan bikin bibirku yang agak sensitif dan kering ini jadi tambah flaky dan kering, warnanya juga oxi di aku.
+ Kelebihan : koleksi warnanya bener2 bikin gak bisa nahan buat nyoba, apalagi emang tekstur awal di kulit bibir bagus banget, so satin ekslusive gitu.



2. Pond's Flawless White BB+ Cream
Karena aku pakai skincare Pond's seluruh rangkaiannya, rasanya kurang lengkap kalo gak coba yang satu ini, tapi boleh lah share sedikit cerita nih.
- Kelemahan : shadenya kurang menyatu di kulit yang beige, sekalipun udah milih shade gelap, tetp masih terlalu putih agak abu2, trus teksturnya sekalipun dewy jatohnya tapi agak susah di blend, jadi kadang gak rata -___-
+ Kelebihan : harga terjangkau sih, trus ringan menurut aku. Karna masih masuk di rangkaian flawless white series, jadi aku pikir kandungan skincarenya masih oke buat aku.



3. La Tulipe Three Function Cake
Ini adalah versi TWC+UV Protectant dari latulip, bedak yang satu ini aku pakai pas mau ada acara di Bogor dan harus ber-outbound ria. Aku sengaja pilih bedak, aku pikir lebih praktis kalo di muka. Dan ini kisahku.
- Kelemahan : mungkin agak berat kandungannya, jadi malah beruntusan gitu, breakout dah, hmmm jadinya malah harus dilungsurkan yahh, mungkin karena kulitku pas lagi sensitif mungkin. Tapi gimana kisah kalian??
+ Kelebihan : Teksturnya bagus banget, warnanya lengkap, pengalaman breakoutku ini juga gak ke semua orang yah, sekarang soalnya udah jadi bedak siang HG nya nyokap. It's still so fine.



4. Nivea Fruity Shine Lip Balm
Wah ini salah satu favorit aku sbenernya buat quick changing look, langsung seger seketika karena aku juga pilih yang cherry. Boleh lah intip ceritaku dibawah sebentar hehe
- Kelemahan : hanya satu,  kadang 2 malah bikin bibirku ngelupas gitu, tapi aku gak komplain2 banget lah, cuma 20k doang, sejujurnya cuma ini loh yg gak enaknya. Mungkin karena aku gak pilih yang plain aja.
+ Kelebihan : Warnanya seger, buildable, cepet banget bikin muka langsung hidup hehehe, rasanya juga pengen nggigit ajah.



5. Purbasari Matte Lipstik
Ini juga salah satu yang sulit banget buat gak beli lagi karena punya kelebihan yang bagus tapi ....
- Kelemahan : oksidasi booo, dipake awal mauve lembut, dusty pink bagus gitu, eh endingnya jadi dark purple gitu... tapi bisa diakali sih beli yang terang2 aja warnyanya.
+ Kelebihan : matte nya termasuk lipstik lokal yang mengusung tema matte yang serius matte nya, gak boong2an kayak yang punya tetangga hehehe... warnanya juga bagus2, murcee juga.



6. Big Stipple Brush
Untuk yang ni karena mungkin ada unsur ketidakahlianku kali ya hahaha, so
- Kelemahan : aku dah coba berbagai model dan cara, kalau stipple brush kamu modelnya agak gede, hasilnya malah susah ngeblend, kadang gak rata. Coverage nya kadang kelewat natural, berasa gak pake apa2
+ Kelebihan : Pakai yang agak kecilan dan padat pasti work well deh, kayak punya si RT atau elf yang small. Ini bener2 berhasil bikin tampilan airbrush loh sebenernya, dan natural , buat kamu yang suka natural atau almost keliatan gak pake makeup base samsek.


Beberapa yang lain, aku masih lupa, ntar aku update kali yaa, hehehe, yang jelas aku pengen jabarin aja beberapa pengalaman ini yahh, kali aja bisa bantu atau malah sharing bareng gitu kan enaak ya, kalau bisa malah ngasi saran juga ke perusahaannya kali aja biar ntar dikemudian hari tambah lebih baik lagi. Itu sih tujuanku hehehe.

Kalo kalian punya cerita juga, yukk dong share, kan juga bermanfaat juga buat aku hehe


Oya aku lagi bingung nih cari foundie yang ringan dan teksturnya sehat gitu, yang gak bikin breakout juga di semua jenis kulit orang Indonesia hehehe, terserah range harga berapa asal juga yang gak high end bangets biar aku yang gak borju2 banget gak dikira nyicip uang spp hehehe, yukk bantu aku...!!!

hmmm, okelahh, terimakasih yang udah mampir di blog ku yang kesepian ini, semoga aku bisa tambah rajin ngeblog walau keadaan perkuliahan sepadet bulu sigma f82 hahaha.
Bye bye mmmuuuaaacchhhhh.... ♥♡♥


NB : aku bakal post juga yang favorit aku buat repurchase di next post yahh, stay tune, follow kalo perlu hehehe... oya maaf tulisan amburadul, ngepost pake tablet dan internet minim di area countryside hahaha
Post a Comment
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...