Saturday, August 30, 2014

Quick Review : Caring Colours Stay True Foundation no 4

haiii semuaanyaaa... come back with Indonesian Review dan pake bahasa yess.... kali ini dari foundation yg kmaren aku gak tahaan nunggu respon blogsale jadi aku pake lagi LOL haahaha (intinya udah gak masuk blogsale yahh)
yahhhaahahahh... ini dia...


Caring Colours Stay True Foundation no 4 Sand Beige

kali ini cepet2 aja yahhh... kalo kmaren ngeblog pake tablet n internetnya ngaja becanda... sekarang lebih becanda lagi karena pake hape wkwkwk... tapi hapeku inetnya lagi oke...
cus ini dia haasil rangkuman yang aku alami ketika menggunakan STF


Pros :

1. Teksturnya sheer to medium n matte. keren bget dah secara aku pecinta matte. tapi ntar pas agak lama jatohnya gak oily fade out gitu tapi lebih ke dewy look. eh sumpahh ni paling kecenyaa... dia juga natural finish like a second skin foundie gt
2. Gak susah diblend di wajah walaupun tipe2 cepet kering.
3. Buat yg suka sama pencerahanan kulit, dia ngasi efek yg bikin bersinar cerah gitu (kalo aku sih NO, gak tau kalo mas anang sama mas dhani #loh)
4. Aromanya jawa banget menurutku... lol aku suka pssttt
5. GAK MUDAH LUNTUR di aku. mereka juga claim kalo produk ini Fadenomore
6. Mengandung Sunscreen yahh... jadi gak usah terlalu bingung buat nambah spf... kecuali kalo butuh bgt, wajib laaahhh...
7. Harganya MURAH booo cuma IDR 70an ribu. dan mudah banget nyarinyaa
8. Kemasannya ada pump nya jadi sedikit lebih higienis. kenapa sedikit ? karena pumpnya juga gak ada tutup kacanya.... -____-
9. Ukurannya handy gak kecil tapi juga gak gede... passss.
10. Yang paling penting nihhhh.... NO BREAKOUT di aku hehehhehe



Cons :

1. Warnanya 1-2 tingkat lebih terang dari kemasannya... di muka aku pas awal2 beli berasa langsung belaaang keputih-an. padahal aku beli shade yg paling gelap (ato emang aku yg keiteman????)
2. White Cast yahh kalo dipake foto malem malem pake BIG no no bet dahh.... 
3. Buat yang gak suka dan gak cocok pake kosmetik beraroma mungkin bukan pilihan terbaik karen di ada aromanya... gak ngeganggu aku sihh
4. Kemasan asli Kaca mattenya kadang berat gitu kalo dibawa padahal juga mau ngapain bawa foundie kemana2 -___-
5. Aku kok berasa dia oksidasi yahhh... tapi ini yg bikin aku seneng scara aku ke yang dua tingkat lebih terang dari tone aku bwahahaha
6. Hanya tersedia 4 shades yang tidak menjangkau tone kulit gelap indonesia :')
7. Pink Undertone yahh... aku yellow to brown undertone wkwkwk



tuh dia ulasan dari aku yang mana pros sama cons nya hampir berbanding 1:1 tapi menurut aku tetep worth to buy sihh apalagi kalo kamu udah cerah mukanya n pengen pake foundie sheer to medium buat daily n gak mudah luntur....

so gimana menurutmu.??
udah pernah coba?
Atau pengen nyoba?


kasih aku ceritamu di kotak komentar yaaaa... bakal bahagia banget buat bacanyaaa hehe

oke thats all... bye byee

ssddttt..... ini dia penampakannya
diatas itu swatch di kulit yahh... dehh maapin lighting agak ababil



kalo yg diatas ini ketika foto kiri diapply di siang hari nan cantik... eh yang kanan pas malem hari kena flash dan sedikit white cast. tapi klo gak maen maen flash tetep cantik kok (foundienyaaa) :*

btw barusan bantuin ponakan mau acara dan butuh dandanan festival panggung wkwk... jadi aku pake stf buat foundienya dan tempolin bedak lembab.. jadi juga loh. ini cuma wajah aja yah, leher gak pake. sory alisnya juga udah natural gedeee hahaha

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...