Sunday, August 17, 2014

Unboxing : Viva Cosmetic Membership Box + 1 Quick BLOG SALE

atau apalah judulnya yahh, yang jelas setelah menunggu begitu lama, aku iseng sumoah iseng banget mampir ke pos Security asrama buat tanya ada paket apa enggak, soalnya aku nunggu paket - paket yang lain, ehhh tau taunya ada, dan surprise, dari Viva, kukira tak akan datang hhehehehe, yaudah deh cus tengok isinyaa...



iniii diaaa.....



nah yang dibawah ini kartunya... intinya sih ini yang paling utama buat dikirimin...





kalo untuk welcoming gift nya cuma ini aja, cleanser, toner, 2 sampel lotion, dan sampel viva mask and clearser itu, gak kayak temen2 yang lain yahh banyak2 -___-, wah iniii hahahah, tapi tetepp makasiiii vivaaaaa!!!!



tak lupa dapet note kecil gitu dari viva



yang ini adalah brosur dan yang bawah itu adalah katalog produk Viva maupun Viva Queen yang super lengkap sampai beberapa produknya aku baru ngehh.



sekiaan untuk unboxing VIVA kali ini yaaa......

ceritain unboxing viva kalian jugaa, isinyaa apa aja nihh????


----------------------------------------------------------------------------------------------------


OYAAA, aku ngadain BLOG SALE buat barang ini aja, jual cepat certanyaaa.

Caring Colour Stay True Foundation no 4 Sand Beige


everything so okay, baru aja aku beli yahh, dan cuma aku coba dong di wajah, belum kupake hengout2 dll, ternyata Shade-nya masih keterangan 2 tingkat di aku... INI GILAAA, padahal ini shade tergelap loooo, bisa bayangin cokelat tuanya diriku?????


Jangan kawatir, SHADE INI NATURAAAL banget, enggak gelap sama sekali di wajah, kayaknya juga masih oke buat NC 25 an gitu, mungkin digambar masih ada sensasi gelap, tapi trust me, enggaakk samsek


oyaaa, REVIEW NYA BAGUS BAGUUUUSSSSS, sumpah ini juga gak kayak pake foundie yang berat gitu, cocok buat kulit oily juga, ((((dan lagi sayangnya aku dry skin dan agak flaky ))))


ini dia penampakan Shade nyaaa... gak gelap kan????


buat yang serius, ini aku beli 70an ribuu
aku SALE jadi 55.000 Rupiah saja (belum ongkir, gampang ntar kucariin yg paling cepet n murahhh) isi aku jamin 96% keatas
buat yang mau tanya2 n nego2 duluuits okayyy

LINE aku yaa di :

shintadelaora

atau email di:

shinta.lauradewani@gmail.com


kutunggu yaaaah :))))

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...