Tuesday, December 2, 2014

Review : VS Sasoon Premium Color Care Shampoo

Morning Universe !
Back to December, isn't it wonderful ??

sebelum berangkat ngurus skripsi hari ini, boleh dong ngupdate blog walau gak ngupdate masalah skincare or makeup, tapi kali ini masalah rambut ya, pos kali ini gak eksklusif eksklusif banget karena yang di pos juga Shampoo favorit aku dan gak mahal mahal banget, murah malah.
Eiiiitsss tapi jangan salah.... dia shampoo andalan aku banget buat ngerawat rambutku yang diwarnai, mau tau apa?
ini dia...


VS Sasoon Premium Color Care Shampoo




FYI, Pertama kali aku denger merek ini di majalah rambut di salon biasanya, dan di beberapa media juga, tapi gak di tivi sih, kalo kalian pernah denger gak? #cerewet.

Yaudah lah, dari pada lama, aku bakal buat Pros and Cros review buat yang satu ini karena gak sebanyak kayak ngulas makeup kan... hahaha



Pros:
+ Ngerawat rambutku yang rentan kusam karena diwarna dengan lumayan good, gak kayak brand umum sebelah haha.
+ Aromanya lembut
+ Gak bikin rambutku yang kering jadi tambah kering
+ Salah satu dari beberapa shampoo yang gak bikin aku gatal garuk² di hari ke tiga setelah kramas wkwkwk
+ Tekstur saat diusap lembut
+ Kayak perawatan salon dirumah
+ Harganya MURAH : IDR 27.000 untuk 190ml

+ bisa dicari di Hypermart terdekar di rak shampoo, pastikan teliti aja sih haha
+ tersedia rangkaian conditioner nya juga ( aku malas pake kondi)
+ bikin praktis kalo shampoo nya uda ngerawat rambut secara spesifik kayak pewarnaan, jadi gak terlalu interest buat nambah vitamin ini itu, ke salon ini itu (kalo aku)
+ aku ngerasa rambutku warnanya gak cepet pudar atau terang kalo sering dikramas, padahal aku pengennya rambutku muncul warna nya kalo sering dikramas lol
+Packagingnya menarik walau merah polosan




Cons:
- pas proses keramas aku ngerasa agak gatal dikit, tapi abis dibilas hilang kok, awet gak gatal smpe 3 harian klo lg males kramas hahaha
- shampoo ini gak terlalu terkenal di khalayak, nyarinya musti teliti pas awal awal.



gitu aja sih...
aku bakal nunjukin rambutku yang pasca pakai ini , before nya kumel kumel deh, lupa juga gak foto nyaa aaaaa D':





oya, warna rambutku juga gak kebaca kamera sih sebenernya jadi ala kadarnya aja hahaha
oke makasi udah berkunjung ke blogku,
jangan lupan kasi komentar kalian and see you soon!!!

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...