Friday, December 12, 2014

SELAMAT HARI BELANJA ONLINE NASIONAL + TIPS from Shinta !!!

Wiiii, apa sih rame banget di situs situs belanja online gede? banjir iklan diskon dimana mana lagi, termasuk iklan di blog Shinta ini kan? hehehehe
iyaaaaa, Indonesia sedang merayakan Hari Belanja Online Nasional, dimana jatuh pada hari ini 12 Desember 2014, atau terkenal dengan peristiwa 12 12, dimana situs online besar di Indonesia sedang melakukan diskon gede gedean dimulai jam 12 malem (00.00) tanggal 12, dan selesai  pada tanggal yang sama atau 24 jam !!!!



Sedikit story, pagi ini aku kebangun semangat banget buat berburu diskon hehehe, aku membuka semua situs yang menyediakan barang - barang yang sesuai aku pengen, daftarnya bisa kulihat disini nih DAFTAR DISKON


aku mulai baca cepat sampe nemuin Luxola ikut ngeramein acara ini... awwww senengnya, eitsss, ini tulisan gak berbayar lo ya, asli seneng banget, secara kmaren udah ngelewatin Cyber Monday nya, ehh dapet yang lebih kece hihihi...

lucky me kerjasamanya sama CIMB Niaga, sayang rekening nya gada, untung bebas biaya admin :p

well, buat ngeramein, karna aku lagi kepingin brush buat wajah, beli deh Real Techniques Expert Face Brush, yang mana ketika tadi masih jam 4 pagi aku dapetin harganya tinggal IDR 114.000 !!!!
HOT DEAL banget dahh!
Trus karena aku kehabisan maskara tapi gak suka suka banget pake maskara, jadi gaperlu yang waw waw banget lah heheh, so, aku nemuin Maybelline Hyper Curl Mascara yang tinggal IDR 46.640, Mayaaaan lah buat pendamping ongkir.

Ehhh gak taunya,
ONGKIR GRATIS setelah belanja minimal IDR 100.000!!
ohhhh senengnyaaaaaaa....

Lucunya diskon dari Luxola ini bakal mengecil seiring berjalannya waktu, jadi pas masih jam 4 pagi tadi diskon 40% buat RT nya, eh sekarang udah tinggal 10% doang... tau gitu bangun jam 12 malem hahaha, tapi tetep bersyukur dapetin brush ini dengan harga segitu heheheh

so ini rinciannya....



 mayaaan banget kan yak hehehe...
yuuk mumpung masih sempet waktunya, juga buat yang lagi butuh aja ya, ntar jadi ngomporin shopping boros lagi hehehe...

bagi aku, Hari Belanja Online nasional ini bersejarah banget deh, bukan lebay, no kidding, dari 5 tahun ini aku udah deket banget yang namanya online shopping, apalagi buat roduk yang emang secara teknis gak dijual di lingkunganku. hmmmm



(TIPS ber-ONLINE SHOPPING ala Shinta)

banyak yang nanya, kok kamu ercaya banget? kamu gak takut ketipu? emang itu asli? bla bla bla
tapi entahlah, aku sudah terbiasa jadi pembeli yang cermat kali ya, hahah, I mean, ada aja yang aku lakukan buat diriku sendiri sampe yakin kalo online store tersebut trusted dan beliable hahaha (kecuali olstore yang emang udah gede macem Luxola Zalora Lazada dll), biasanya aku selalu:

1. Mengecek cara mereka memasang barang dagangan, caranya mereka pajang barang sekalipun cuma foto bakal kelihatan banget keseriusan ngejualnya.
2. Melihat terstimoni secara real, bukan yang kayak jualan blackmarket -___-
3. Ada teman di komunitas yang merekomendasikan toko tersebut ke aku
4. Selain olshop gede dan terkenal, biasanya aku harus mastiin penjual nya harus nyata, bisa dihubungi, kalo perlu punya akun sosial media pribadi yang mana bener - bener real dan gak mungkin dipertaruhkan namanya hanya untuk buat nipu sesuatu yang worth cuma 100-200-300rb. wahaha
5. Harga yang rasional, bisa diadu sama toko sebelah, tapi juga gak kemurahan banget
6. Aku suka toko yang jujur, karena aku tertarik dalam dunia beauty, yang mana banyak banget produk yang dipalsu, maka aku bakal menghargai mereka yang menjual asli dan bilang asli, dan yang menjual palsu, dan bilang palsu. Got it??
7. Pastikan selalu baca gimana cara MEMESAN dan keterangan - keterangan inti terkait, paling bosen kalo ikut komentar penting jadi bejubel campur sama komentar Sis mau ini, gimana pesennya?? RRRAAAwwRRR
8. Kalo mau beli beauty stuff, don't forget buat selalu baca - baca review para beauty blogger yang baik hati sebelum beli, kali aja bantu kamu buat meminimalkan kesalahan pembelian hehehe

Yahh sekian lah... Capek juga ngetiknya, belum lagi buat tenaga ngetik skripsi, dan urgent review yang lain...

sekali lagi,
SELAMAT HARI BELANJA ONLINE NASIONAL YAHH!!!!

Bye Bye

Post a Comment
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...