Friday, December 5, 2014

Review : Loreal True Match Liquid Foundation - N4 Nude Beige

Hello there, again, I post about review, the international famous of Loreal Foundation, guess what the fullest name???

L'Oréal Le Teint True Match Super Blendable Liquid Foundation
SPF 17 PA ++



berhubung yang mereview foundation ini pake bahasa indo agak dikit, kayak kak hanna, dan beberapa temen temen blogger, jadi aku write specially this one for Indonesian girrl yeeay!!

Foundation ini harusnya masuk haul aku bulan ini, tapi udah kereview duluan. Oya maaf banget kebanyakan poting review karena sedang tidak banyak waktu buat bikin look. Minggu depan sempro dan akhir bulan ini target bab 4 selesai !!! Amiiin, doain Shinta semester ini lulus yahh :*

kali ini aku mau mengupas tuntas foundation yang banyak review positif ini dimulai dari...

1. Packaging
aduuuhh liat deh foto diatas, kece yaahh packagingnya, menarik walaupun gelas kacanya terkesan berat dan gak easy going, tapi kemasannya tetap elegan dan handy loh. gak besar - besar banget. Terbungkus dengan kaca bening dan ada tulisan nama produk dan sedikit keterangan dibelakang.
ada pump warna emas yang mana pernah bikin temenku jatuh cinta banget sama foundi satu ini, dilengkapi tutup plastik bening jadi tambah higienis. Oya untung Indonesia dapat packaging yang seperti ini, ada beberapa yang packagingnya kayak Revlon Colorstay lo... lucky us !!

ini tulisan di seal nya, lupa gak foto bagian belakang =_____=




2. Shade and Texture
Shade yang aku dapat kali ini adalah N4 - Nude Beige which is paling gelap di counter Malang Town Square, benar benar diskriminatif wkwkwkw, dimana shade yang gelap adalah seterang ini, satu shade lebih terang dari warna asli kulitku :(, mbaknya ngeyel kalo ini cocok di kulitku, soalnya emang yang lain rata rata lebih terang terang walaupun menurutku warnanya hampir sama semua.
Sedangkan untuk teksturnya, agak likuid alias encer, cuman gak seencer yang series Lucent Magic. Pas banget lah menurutku, jatohnya Matte, matte nya bisa keset gitu di muka, hahaha, aku bingung jelasinnya yang jelas benar benar nyerep semua minyak pas diolesin tuh.

the pump and swatch

3. Performance
Aku pake foundation ini beberapa hari ini aja sih, sejauh ini gak mengecewakan, walaupun shade terang setingkat tapi ngeblend lohh, gak item item banget dong ane. hahaha. Foundie ini gak berat sama sekali. Coverage nya medium yah, dan kata banyak beauty blogger, gak buildable, kalo dipake lebih dari satu layer jadi cakey, dan itu BENARR!!
Memakai foundie ini cukup kok satu layer aja di aku. Dia di klaim oil free, Kalo menurut aku lumayan sih, emang aku juga gak ngeluarin minyak - minyak di wajah, tapi tetep ada glowing - glowingnya kalo gak di touch up sama bedak, khususnya buat kamu yang fanatik matte untuk urusan wajah hehe.
Dengan SPF 17 PA ++, bagusnya bisa melindungi dari matahari dan praktis gak erlu nambah sunblock lagi karena aku gak pernah keluar siang - siang juga, nahh trus fgimana untuk white cast nya?????
tenaaaaang, foundie ini kalo kena flash tetap kece, itu anehnya, white castnya gak parah loh, aku juga bakal nunjukkin ke kalian deretan muka aku mulai dari bare face sampai 6 jam kemudian plus foto pake flash.

*maaf yah kalo muka aku kusut, kerjaan abis ke kampus bentar cuma guling - guling di kamar hahaha



jelek, kucel, warna kulit tidak rata, kantong mata jadi satu apa namanya??? cantiiiekss kok hahahah


4. Price
 Kalian bisa dapetin foundie ini dengan harga IDR 165.000 , tengah tengah antara murah ma amahal versi mahasiswa baru gajian hahaha


Repurchase???? Maybe, kalo ada shade lebih gelap di konter

RATE ****/5

jadi sekiranya seperti itulah ulasan saya untuk foundie satu ini, maafkan penampakan wajah wajah saya, maaf kalo kebanyakan omong soalnya emang foundi ini layak diomongin ahaha..
kalo ada yang pengen dibicarakan monggo di tinggalin di kotak komentar yah
makasih buat kunjungannya

SEE YOU GUYS SOONER!!! 




No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...