Thursday, March 5, 2015

THE BRIDESTORY - The Gladden Story from Today's Bride

When you realize you want to spend the rest of your life with somebody,
You want the rest of your life to start as soon as possible.

Nora Ephron

..........................................................................................

Setiap orang memiliki kisah cinta yang berbeda - beda, namun dapat dipastikan setiap orang memiliki mimpi yang sama dalam cinta, Menikah.
Membayangkan pernikahan yang unforgettable dan ajaib pun kadang gak perlu ketika kita sudah memiliki pasangan...
hmmm apalagi untuk mereka yang sudah memiliki pasangan dan sudah memantabkan hati untuk melanjutkan ke satu langkah lebih depan dalam hubungan yakni menikah, pasti keinginan untuk mulai menata pernikahan yang paling sempurna semakin menjadi jadi.
Lalu, untuk kalian yang sedang dalam masa - masa engaged , apakah sudah mengatur semua persiapan dengan tepat?
hmmm, jangan - jangan masih pakai cara yang lama ??

Sekarang gak perlu dong travel sana sini untuk mencari vendor - vendor pernikahan yang tepat... pasti bakal menguras tenaga, waktu, dan biaya, apalagi kalau diluar ini kalian masih ada urusan kerjaan yang juga gak kalah penting.
Solusinyaa???

Ambil gadgetmu, dan mulai berpetualang ria di Bridestory !!!!
Apa sih Bridestory.com???


Source: Bridestory.com, 2015 (click to enlarge)


Bridestory.com adalah sebuah portal online yang menawarkan daftar ekstensif vendor - vendor pernikahan, dimana di masing masing vendor memiliki berbagai macam konsep yang berbeda - beda sekaligus keahlian ang begitu unik.
Bridestory juga akan membantu bride/groom-to-be untuk terhubung dengan vendor - vendor yang menjadi pilihan mereka.
hmmmm isn't that really interesting?


Oyah, Bridestory ini juga dirilis oleh para founder dari company yang berkompeten dalam bidangnya seperti Group Kapanlagi Network, AXIOO Photography, juga XM Gravity.




Sekarang pertanyaannya, apa saja sih yang istimewa yang ditawarkan oleh Bridestory?

Bridestory tidak hanya menyediakan layanan berbasis online yang sangat comforting, namun juga menghubungkan para calon pengantin dengan para vendor terbaik pilihan mereka.
So, it definitely not just in cyberworld, it's REAL ( and eventually something like this can be real now too :* , so I can sneak it out in the way toward my wedding someday )

Home and Vendor Project
Source: Bridestory.com, 2015 (click to enlarge)

Lalu vendor seperti apa yang ditawarkan oleh Bridestory?
Macam - macam pastinya, dimulai yang paling dasar seperti decorations, wedding make-up, wedding dresses, wedding photography, sampai yang lebih melengkapi seperti wedding entertainment, honeymoon packages, flowers, and many more !!!!

ingin vendor yang eksklusive? click Diamond Vendor

The Diamond List
Source: Bridestory.com, 2015 (click to enlarge)


dan smua itu dapat dijelajah melalui jari. Sangat Mudah? Check!




Mau tahu benefit lebih lengkapnya untuk para bride and groom to be dan para vendor yang bergabung?

Source: Bridestory.com, 2015 (click to enlarge)
di Bridestory, tidak hanya calon pengantin yang dimanjakan, namun juga membuka kesempatan besar bagi para vendor untuk melebarkan sayapnya hingga ke internasional. Hal ini menandakan bahwa Bridestory memang tidak diragukan lagi perannya dalam mempermudah seluruh keperluan di bidang wedding planner.



hmmm, bagaimana dengan lokasinya?
tenaaang, Bridestory menghimpun vendor - vendor ternama di berbagai kota di Indonesia , tinggal sesuaikan dan pilih kota / kota venue kamu atau another nearby city :)

-------------------------------------------------------------------------------------------
The Makeup
credit: Nathalia Tan


The Catering
credit: Culture Royal


The Decorations
credit: Steve's Decor


The Photography
credit: AXIOO

-------------------------------------------------------------------------------------------

So what is your conclusion??
I absolutely love the great idea of this portal, I feel like I can't wait for my own wedding and plan it there. It's gonna be the most remarkable wedding ever on my town haha.
Oya, here, we're not only find a good way to get our wedding well-planned but we're also have a bunch of inspiration if we want look for something different but still be really us, because the wedding is ours.
I CAN'T TELL ANYMORE, HOW MUCH I LOVE THIS SITE!


If you want to see more of the Bridestory,
just find them here:

Website
Facebook
Twitter
Instagram


If I were you, I'd be stalking them every single day :)




Okay, that's a bye bye, thank you for reading my post
Stay Happy and Healthy
Have a lovely day!!

Post a Comment
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...