Thursday, May 22, 2014

Short Review: Local Natural Shadow in Action ! (Latulipe, Mirabella, Just Miss)

Hi Evereybodeyhhh, extremely glad today for post something, finally, after collage business and sickness owhhh, I guess I was trapped in my own world.
Okay, today is Indonesian review ladies, so I'll use my Bahasa to explain this short review about my Local Eyeshadow. check them out!!



Jadi saudara - saudara seperti yang sudah diketahui bahwa hari ini bakal Shinta kupas eyeshadow lokal yang entahlah jadinya ini, aku cuma nemuin ini yg lokal dan NATURAL, buat yang pengen nyoba kemurahan dan kemudahan serta kenaturalan dari eyeshadow, nih bisa dibaca selanjutnya, ha ha ha ha :D

1. Packaging

Untuk packaging ya seperti inilah, pada simpel - simpel kok, cuma untuk yg Just Miss rada pake kaca atau mika yah karena itu paling murah di semuanya, dan paling murah seantero dunia hehehe.

Mirabella Source : here


nih untuk foto lebih lengkapnya

2. Tesktur dan Swatch

TANPA EYE PRIMER
lupa belom dinomor n warnanya gak lengkap -___-

untuk yang diatas ini adalah yang tanpa Eye Primer, dari foto diatas aku simpulkan bahwa:

Latulipe : (no 1 sampai 4 dari kiri), semuanya Shimmer Shadow ya. Eyeshadow ini  masih cukup terlihat mengeluarkan warna (halah) diatas kulit lenganku yang sangat kering, hanya saja warna Hitamnya mengecewakan -_- oya LT ini sedikit chalky, I don't like that way

Mirabella : (no 1 - 3 dari kanan), sbenarnya semua bisa digolongkan shimmer tapi dia tidak mengandung banyak pearl, so aku pikir dia matte juga apalagi yang cokelat tua. Waranya lebih pop out ketimbang Latulipe punya, tanpa primerpun, mirabela tetap keuar warnanya baik yang gold, orange, maupun cokelat

Just Miss : gak ada fotonya -__- lupa kalo aku punya just miss pas aku lagi foto yang tanpa primer ini, yang pasti dia gak begitu keluar kalo gada primer untuk serie yang natural ini. oya semuanya satin to shimmer texture yak


DENGAN EYE PRIMER

SHADE LENGKAP

kalo dengan eyeprimer semuanya tambah OKE, singkatnya sih:

Latulipe : (no 1 sampai 4) warnanya tambah pop out semua, dan paling cocok sama eye primer atau base yang dari Latulipe juga hehehe, cuman yang Hitam opacity nya tetap kurang.

Mirabella : (no 5 sampai 7) Untuk warnanya tambah kece lah pasti dan tetap good semuanyah. Good Job Mirabella.

Just Miss : (no 8 sampai 10) ternyata agak aneh, warnanya memang semakin pekat tetapi keluar seperti efek kapur atau warna cenderung putih yang menutupi kilauan permukaan di ketiga shade nya tetapi warna no 9 masih oke banget, bagus semua sih warnanya, pink undertone gitu, tapi gak suka pas keluar putihnya aja.


3. Kinerja

Semua lumayan lah pagi sampe siang mau dipake juga bisa semuanya, cuman yang Just Miss fade out dikit lah, yang Latulipe Lumayan dan Mirabella bagus.


4. Harga

Sudah lupa sebenarnya, tapi kira - kira:
Latulipe : around Rp 40.000
Mirabella : around Rp 35.000
Just Miss : around SATU DOLAR hahahaha

So gimana menurut kalian??
ada yang punya cerita gak? kasi tau pendapat kalian juga yak di kotak komentar, kalau mau ngasih saran bisa di kotak saran heheheh.

Oke sekian dulu ya Beib, jangan lupa Follow GFC n Google+ aku juga buat jaga koneksi hehehe.

(oya gak penting sih tapi aku baru buat akun ASK FM dengan Username : ShintaDewani
yukkkk kepoooiinnn akuuu :*)

BYE - BYE


No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...