Sunday, March 16, 2014

Happy 4th Anniversary, My Lover :)









Hmmm, bahkan aku gak punya bahan apapun buat dipos. Aku gak punya foto kamu juga. Ada sih, tapi rusak gak bisa diupload.... haha
Intinya sebenernya aku gak mau sih ngucapin selamat, scara apa sih sebenernya yang bisa dibanggakan pacaran lama? Hehe romantis udah enggak, mau gandengan ntar disangka anak muda aja (sok tua)
Jadi pada kesempatan ini cuma mau ngasih doa, semoga kamu sehat, bahagia, tambah rejeki buat bisa ngurus aku dengan baik.
Pertahankan apa yang sudah jadi prinsip saat ini, tetap positif, gak usah ngurus apa yg dipikir orang lain.
Kita udah gak punya waktu buat ngebenci orang lain, bukannya kita lagi sibuk buat saling mencintai yah :')

Untuk ucapan makasihnya, aku udah tulis itu di Instagram, baca yaa...

Udah ah bingung, intinya semoga di hari hari yang akan datang, kita bakal lebih siap, dan lebih siap lagi :)
Post a Comment
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...