Friday, March 21, 2014

Beauty Addict = Bukan "Dandan" Biasa (Story)

Menjadi beauty addict itu hobbi yang paling menyenangkan sekalipun mahal kadang2... hmmm tapi kadang apa yang jadi alasan kita buat jadi beauty addict ato blogger dan sebagainya gak serta merta gitu aja bisa diiklasin orang lain bwakakaka...
Yahh, jadi orang yang cinta seni make up atau merias wajah kayak aku, kadang gak rela kalo orang cuma nganggepnya aku suka "dandan" aja, karena dandan dalam konsep ini cuma dikaitkan masalah gaya2an, buat ngecengin lawan jenis gitu halah, sama gak maximizing the brain power alias cantik doang yang dibawa kmana2... hmmm jelas enggak lah...


Hahaha, sebenernya postingan aku kali ini murni curhat, iya murni curhat, terserah siapa saja yang mau nanggepin. Hehehe... sebagai beauty blogger, wiihh enaknya mah udah pada tau lah buat kalian para beauty blogger juga, dan yang paling enak adalah punya komunitas yang se-passion, ngerti n pasti "menerima" kita. Hehehe... jauh juga kadang realita di kota ini, ehh lebih spesifik lagi, mmm kampus ini misal, ehh gak juga sih, misal kadang lingkungan ini, kadang cuma dianggep pinter dandan doang, sok kecantikan (emang cantik bwahahaha), dianggep ngabisin duit n kadang kayak diejek gak jelas... padahal iri kali yaa? Hahahaha

Padahal kecintaanku pada dunia beauty karena aku pingin banget menghargai diriku sebagai perempuan, menjaga dan mempercantik diri di usia 20an ini kayaknya udah bagus kok. Bukannya sebagai wanita kita dilihat dari kesabaran kita mencintai apa yang kita punya dengan merawatnya kan? Maka dari itu, segimanapun realita orang bilang tentang orang sepertiku, apa yang orang sepertiku punya pada kenyataannya lebih baik dari pada yang enggak, mungkiiiiin.

Oyaa, alasan utama aku mencintai dunia ini sebenarnya udah pernah aku ceritain ama ribuan orang yang nanya ke aku haha, yaitu, aku pengen ngelanjutin bakat seni rupa ku di masa muda dulu lewat sini rupa di wajah. Lohh gak usah ketawa, ini benar adanya. Hmmm... jadi aku terbilang baru sihh, pas februari tahun lalu aku mulai suka make up dan sadar ini adalah tempat aku menemukan kanvas dan cat terbaruku. Akhirnya emang karena bantuan bakat, aku cepet banget, cuma beauty stuff ku gak selengkap blogger2 lain kali yakk, gak bisa yg unik2 hehehe. Aku juga mencintai dunia ini karena buat membahagiakan diri ku sendiri, gak buat siapa2. Pacarku gak paham2 banget juga, gak ada yang kukecengin apalagi. Murni pengen nyenengin diri sendiri. Seneeeng baget pas mulai ngoles , sapuin brush, dan seterusnya, bahagiaku simpel banget walopun jarang2 bahagia juga, so apa salahku dengan tidak munafik aku bahagiain diri aku sendiri???

Oya banyak yang bilang kok suka dandan n beli warna2 makeup gitu sih? Emang buat kemana, kuliah mau pake gituan? Hahahaha, aku dah bilang yahh, yang pertama, aku pengen nyenengin aku dengan atau tanpa ada orang yang melihat atau mau tahu, jadi suka2 lah... dan kedua, jangan pernah meremehkan beauty addict atau beauty blogger yang smart, mereka justru tahu kapan saatnya makeup dan saatnya gak, kapan saatnya tipis, kapan saatnya tebel... hahaha... keliatan kan yang mana yang suka "dandan" biasa sama yang bener2 mencintai kecantikan seperti kami heheheh...

Satu lagi, ini bukan tentang hobi dandan gitu aja lohh yg kadang dianggep gak jelas hmmm, aku juga tetep melakukan treatment buat otakku... gak percaya? Yukk ikut kuliahku dan liat aku serius juga... lumayan serius kalo dosen lagi killer aja.. haha enggak, aku bener2 menjunjung tinggi ilmu, percaya diri bisa didapat pertama dari sana, n btw

What is beauty without brain? 
But one thing need to be learned is " simple and plain with book then smart is just so. but a stylish, beautiful, sophisticated then Smart is the truly  the meaning of COOL... ;) "#wink


Thanks for reading.... maaf kalo kekritisan tidak jelas ini dapat mengganggu kehidupan anda hari2 kedepan hehehe...
Jangan lupa follow GFC sama Google+ ku juga yaaa

Foto ini warnanya memudar di semua akun produk Google, terlalu marah ini pasti

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...